Bitcoin Forex Forum | Forex Community Place
Bitcoin Forex Forum
Forex Community Place
Page 6 of 7 FirstFirst ... 4567 LastLast
Results 51 to 60 of 65

Thread: Pengaruh Trade War terhadap Bitcoin ?

  1. #51
    Member
    Join Date
    Oct 2019
    Posts
    82
    Accumulated bonus
    0.00 USD
    (What is this?)
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post
    Quote Originally Posted by btc_indo View Post
    yah mulut si trump sih kayak ember.. sering klaim klaim gak tentu wkwkw



    Selama beberapa minggu terakhir, dari laporan media hingga tweetnya yang tidak pernah berakhir, Presiden Donald Trump mengklaim bahwa perang perdagangan AS-Cina telah berakhir dan bahwa itu akan sangat bermanfaat bukan hanya bagi AS tetapi juga bagi ekonomi dunia.
    tiap hari saya denger berita di bloomberg.. tambah lama tambah yakin trump cuma ngomong doang, aliast ngibul

    "Kami yang memutuskan apakah kami ingin membuat kesepakatan atau tidak," kata Trump dalam pidatonya di Economic Club of New York bulan ini. "Kami sudah dekat."

  2. #52
    Member
    Join Date
    Oct 2019
    Posts
    57
    Accumulated bonus
    0.00 USD
    (What is this?)
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Quote Originally Posted by minerindo View Post
    tiap hari saya denger berita di bloomberg.. tambah lama tambah yakin trump cuma ngomong doang, aliast ngibul

    "Kami yang memutuskan apakah kami ingin membuat kesepakatan atau tidak," kata Trump dalam pidatonya di Economic Club of New York bulan ini. "Kami sudah dekat."
    klo ke dalam negerinya kena juga tuh.. pas black friday.. ntar harga harga gak bisa murah lagi


    Bagi Deena Gharzian, perang dagang Presiden Donald Trump dengan Cina tidak mungkin terjadi pada waktu yang lebih buruk. Kurang dari sebulan setelah pendiri startup aksesoris audio Austere memulai penjualan musim panas ini, AS mengenakan tarif senilai $ 125 miliar produk buatan China. Putaran tarif lain yang mempengaruhi jajaran produk teknologi konsumen yang lebih luas, termasuk laptop dan ponsel, akan mulai berlaku 15 Desember kecuali AS dan China mencapai kesepakatan perdagangan. Putaran tarif baru ini diperkirakan akan memengaruhi $ 160 miliar impor dari Cina.

  3. The Following User Says Thank You to btc_indo For This Useful Post:

    Unregistered (1 )

  4. #53
    Member
    Join Date
    Oct 2019
    Posts
    82
    Accumulated bonus
    0.00 USD
    (What is this?)
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post
    Quote Originally Posted by btc_indo View Post
    klo ke dalam negerinya kena juga tuh.. pas black friday.. ntar harga harga gak bisa murah lagi


    Bagi Deena Gharzian, perang dagang Presiden Donald Trump dengan Cina tidak mungkin terjadi pada waktu yang lebih buruk. Kurang dari sebulan setelah pendiri startup aksesoris audio Austere memulai penjualan musim panas ini, AS mengenakan tarif senilai $ 125 miliar produk buatan China. Putaran tarif lain yang mempengaruhi jajaran produk teknologi konsumen yang lebih luas, termasuk laptop dan ponsel, akan mulai berlaku 15 Desember kecuali AS dan China mencapai kesepakatan perdagangan. Putaran tarif baru ini diperkirakan akan memengaruhi $ 160 miliar impor dari Cina.
    gak berasa ya udah 2 tahun wwkkwkk


    Selama dua tahun terakhir, konflik antara Amerika Serikat dan Cina telah mendominasi perdebatan ekonomi dan pasar keuangan - dengan alasan yang bagus.

    Setelah ancaman dan tuduhan yang lama mendahului pemilihan Presiden AS Donald Trump, retorika telah memberikan jalan untuk bertindak. Selama 17 bulan terakhir, dua ekonomi terbesar dunia telah terlibat dalam perang tarif paling serius sejak awal 1930-an.

  5. The Following User Says Thank You to minerindo For This Useful Post:

    Unregistered (1 )

  6. #54
    Member
    Join Date
    Oct 2019
    Posts
    73
    Accumulated bonus
    0.00 USD
    (What is this?)
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post
    Quote Originally Posted by minerindo View Post
    gak berasa ya udah 2 tahun wwkkwkk


    Selama dua tahun terakhir, konflik antara Amerika Serikat dan Cina telah mendominasi perdebatan ekonomi dan pasar keuangan - dengan alasan yang bagus.

    Setelah ancaman dan tuduhan yang lama mendahului pemilihan Presiden AS Donald Trump, retorika telah memberikan jalan untuk bertindak. Selama 17 bulan terakhir, dua ekonomi terbesar dunia telah terlibat dalam perang tarif paling serius sejak awal 1930-an.
    ya gak berasa sih gan wkwkkw


    Negosiasi antara Amerika Serikat dan Cina tentang perdagangan mungkin berjalan dengan susah payah dengan sedikit terjadi di setiap saat, tetapi rencana Cina yang lebih besar untuk perdagangan global tampaknya berjalan dengan baik.

  7. #55
    Member
    Join Date
    Oct 2019
    Posts
    57
    Accumulated bonus
    0.00 USD
    (What is this?)
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Quote Originally Posted by readytoberich View Post
    ya gak berasa sih gan wkwkkw


    Negosiasi antara Amerika Serikat dan Cina tentang perdagangan mungkin berjalan dengan susah payah dengan sedikit terjadi di setiap saat, tetapi rencana Cina yang lebih besar untuk perdagangan global tampaknya berjalan dengan baik.
    ya sedikit banyak pengaruh ke black friday.. tapi katanya udah dikunci keuntungannya sebelum tarif naik


    rencana penjualan dan margin mereka untuk Black Friday terkunci selama musim panas, ketika mereka membeli sebagian besar persediaan mereka. Pengecer ingin tetap pada rencana mereka dan memaksimalkan margin

  8. The Following User Says Thank You to btc_indo For This Useful Post:

    Unregistered (1 )

  9. #56
    Member
    Join Date
    Oct 2019
    Posts
    82
    Accumulated bonus
    0.00 USD
    (What is this?)
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post
    Quote Originally Posted by btc_indo View Post
    ya sedikit banyak pengaruh ke black friday.. tapi katanya udah dikunci keuntungannya sebelum tarif naik


    rencana penjualan dan margin mereka untuk Black Friday terkunci selama musim panas, ketika mereka membeli sebagian besar persediaan mereka. Pengecer ingin tetap pada rencana mereka dan memaksimalkan margin
    yah bitcoin masih bisa lolos satu kali thanksgiving lagi

    Bitcoin dalam beberapa hal menjadi identik dengan Thanksgiving. Itu dua tahun sebelumnya ketika meja makan berbicara dengan anggota keluarga tentang cryptocurrency pertama kali berubah menjadi FOMO ekstrem yang mengakibatkan gelembung aset yang belum pulih.

    Investor harus banyak bersyukur untuk Thanksgiving itu, tetapi bagaimana dengan tahun ini? Bisakah Bitcoin meledak menjadi bull market sekali lagi? Mari kita tinjau satu dekade kinerja Bitcoin pasca-Thanksgiving untuk melihat apakah para investor crypto harus benar-benar bersyukur itu adalah Thanksgiving sekali lagi untuk Bitcoin.

  10. #57
    Senior Member ayazfx's Avatar
    Join Date
    Nov 2019
    Posts
    203
    Accumulated bonus
    0.00 USD
    (What is this?)
    Thanks
    3
    Thanked 3 Times in 1 Post
    kayaknya untuk sementara ini untuk mencara harga bitcoin yang stabil ...... siapapun karena setiap orang bisa menjual/membeli kapanpun semaunya ..... kita tahu sendiri btc harganya juga di tentukan oleh peminatnya sendiri gan

  11. #58
    Member
    Join Date
    Oct 2019
    Posts
    73
    Accumulated bonus
    0.00 USD
    (What is this?)
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post
    Quote Originally Posted by ayazfx View Post
    kayaknya untuk sementara ini untuk mencara harga bitcoin yang stabil ...... siapapun karena setiap orang bisa menjual/membeli kapanpun semaunya ..... kita tahu sendiri btc harganya juga di tentukan oleh peminatnya sendiri gan
    ya tapi turun terus gan.. ke 7000 an.. katanya paling naik ke 7800

    Namun, bahkan setelah upaya gagal ini pada pemulihan cepat, beberapa analis teknis percaya bahwa raja crypto mungkin melakukan langkah kejutan ke $ 7.800. Alasan di balik prediksi bullish ini adalah gap berjangka CME yang dapat diisi dalam 24 jam.

  12. #59
    Member
    Join Date
    Oct 2019
    Posts
    57
    Accumulated bonus
    0.00 USD
    (What is this?)
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Quote Originally Posted by readytoberich View Post
    ya tapi turun terus gan.. ke 7000 an.. katanya paling naik ke 7800

    Namun, bahkan setelah upaya gagal ini pada pemulihan cepat, beberapa analis teknis percaya bahwa raja crypto mungkin melakukan langkah kejutan ke $ 7.800. Alasan di balik prediksi bullish ini adalah gap berjangka CME yang dapat diisi dalam 24 jam.
    ya trade warnya mungkin baru deal 25 Januari

    Seorang mantan menteri perdagangan Cina mengatakan dia mengharapkan kesepakatan perdagangan "fase satu" akan ditandatangani sebelum Tahun Baru Cina, yang dimulai 25 Januari, tetapi itu "[r] olling kembali tarif yang dipungut oleh AS adalah suatu keharusan. "

  13. #60
    Member
    Join Date
    Oct 2019
    Posts
    73
    Accumulated bonus
    0.00 USD
    (What is this?)
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post
    Quote Originally Posted by btc_indo View Post
    ya trade warnya mungkin baru deal 25 Januari

    Seorang mantan menteri perdagangan Cina mengatakan dia mengharapkan kesepakatan perdagangan "fase satu" akan ditandatangani sebelum Tahun Baru Cina, yang dimulai 25 Januari, tetapi itu "[r] olling kembali tarif yang dipungut oleh AS adalah suatu keharusan. "
    ya bisa aja ke 4000, khan sekarang di 7000 tapi gak bergerak bergerak tuh



    Bitcoin, ethereum, litecoin, XRP Ripple, dan uang bitcoin, lima cryptocurrency teratas berdasarkan nilai (tidak termasuk stablecoin tether), melompati liburan akhir pekan Thanksgiving A.S.

    Harga bitcoin naik dari di bawah $ 7.000 per bitcoin menjadi hampir $ 8.000 hanya dalam dua hari, dengan ethereum, litecoin, Ripple's XRP,

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Earn up to
$50 000
for inviting friends
to get StartUp Bonus
from InstaForex
No investments required!
Start trading without
any investments and risks
WITH NEW STARTUP
BONUS 1000$
GET BONUS
55%
from InstaForex
on every deposit